Selamat Di Situs Resmi Pedepokan gunung Jati(Asuhan langsung Sesepuh Mbah Jenar).Tulisan ini Hanya sebagai wejangan semata.Ambil sisi Positifnya saja.

ILMU MACAN GADUNGAN

Macan gadungan  adalah hantu dalam bentuk harimau,macan gadungan ada dua jenis yaitu:

1.Manusia yang dengan mengucapkan mantra dapat mengubah bentuknya dalam bentuk harimau.

2.Manusia yang sebelum ajalnya mengucapkan mantra sehingga roh meninggalkan badaniah dalam bentuk seekor harimau,kemudian roh harimau itu,atas kemauanya dapat menjadikan diri sebagai seekor harimau asli.

       Perubahan bentuk ini di maksudkan untuk memangsa seseorang yang pernah menjadi musuhnya.Pemangsaan di lakukan dengan cara menerkam dab memakanya.atau mengejutkan mereka sedemikian rupa sehingga menjadi sakit gawat.
              Lamanya menjadi hantu harimau,apabila berasal dari orang yang masih hidup,hanya satu malam saja.akan tetapi,apabila orangnya sudah meninggal dapat mencapai selama empat puluh hari.tiddak semua orang mampu mengubah dirinya menjadi harimau,hanya mereka antara hidung dan mulutnya tidak ada lekukan atau pada kakinya tidak ada tumitnya.
       Selain itu,di yakini pula orang dapat mengubah dirinya menjadi harimau dapat di kenali dari tanda yang ada pada salah satu kukunya.tanda ini tetap ada.meskipun kukunya tumbuh.
            Orang-orang denagan ciri seperti ini sangat di takuti.

Baca Juga