Selamat Di Situs Resmi Pedepokan gunung Jati(Asuhan langsung Sesepuh Mbah Jenar).Tulisan ini Hanya sebagai wejangan semata.Ambil sisi Positifnya saja.

Padepokan Gunung Jati

INDRA KE ENAM

Pernakah saat handphone anda berdering karena ada nada panggil.tiba-tiba saja tanpa anda bayangkan sebelumnya,kilasan raut wajah seseorang teman atau orang yang pernah anda kenal seakan-akan tergambar sepintas dalam fikiran anda.
       Pernahkan di sebuah pesta ulang tahun atau di sebuah acara,anda berkenalan dengan seorang pria/wanita yang sangat tampan/cantik.siapapun bakal terpikat kala melihatnya.akan tetapi, saat berkenalan denganya,anda mendadak merasakan kejanggalan,seakan-akan anda merasa tidak nyaman dan merasa tidak betah berada di dekatnya.
             Bahkan anda mersa ada dorongan yang sangat kuat untuk menjauhinya meskipun anda tidak tahu penyebabnya.seiring dengan berjalanya waktu,anda kemudian mengetahui,entah dari teman atau bahkan memergoki sendiri,pria/wanita tersebut adalah tipe orang yang tidak setia terhadap pasanganya.
                Pernahkan juga anda merasakan perasaan gelisah,jantung dan hati berdebar tanpa jelas,tak lama atau berselang beberapa hari kemudian,anda mendengar berita yang memprihatinkan melanda hidup anda.entaj ada keluarga yang sakit,dlsb.

            Secara sederhana dapat dikatakan,bahawa indra keenam adalah sisi lain dari kelima indra anda.indara keenam tersembunyi didalam diri anda.dia memiliki fungsi dan mekanisme kerja yang berbeda dengan pancaindra.indra keenam cenderung bekerja saat panca indra sedang tidak bekerja.
                Setiap orang sedah memiliki indra ke enam sejak mereka dilahirkan.itulah sebabnya kadang-kadang anda melihat bayi yang tertawa dan menangis sendiri kerena mereka bisa melihat sisi lain dari suatu kehidupan yang keberadaanya berada diseberang kehidupan anda.itu semua kerena pada seorang bayi atau belita indra ke enamnya masih berfungsi dengan baik,namun setelah tumbuh semakain dewasa,kemampuan indra ke enam akan merosot drastis.
      Indara ke enam dalam diri anda sebenarnya dapat diaktifkan sehingga bisa memberi manfaat positif yang mampu menjadi media untuk mengibah hidup anda ke arah yang lebih baik.aktifnya indra ke enam,secara otomatis juga akan memperkuat panca indra lainya.indra ke enam dapat membantu anda untuk lebih memahami persoalan-persoalan yang sedang dihadapi.

Baca Juga