Selamat Di Situs Resmi Pedepokan gunung Jati(Asuhan langsung Sesepuh Mbah Jenar).Tulisan ini Hanya sebagai wejangan semata.Ambil sisi Positifnya saja.

Padepokan Gunung Jati

MATI SURI

Urang alus adalah roh dari oarang-orang yang mati suri,namun selama hidupnya berlaku baik.karena ingin melindungi seseorang yang masih hidup,rohnya tidak dapat pergi kekelangitan sebelum tugasnya terpenuhi.
              Mereka akan menangkal semua pengaruh jahat yang datang pada orang yang dilindungi.urang alus mempunyai kemampuan mewujudkan diri tampil secara jasmaniah sehingga oleh orang jawa mereka dimasukan dalam golongan hantu.
       Mereka adalah sosok  baik yang memiliki sifat gabungan badaniah dan hantu.untuk dapat mencapai tingkat,seperti di perlukan kehidupan yang suci serta menyendiri sehingga layak untuk mencapai daerah kelangitan.selain utu,mereka juga dapat menciptakan keajaiban yang hanya di ketahui oleh beberapa orang saja.
                  Untuk mencapai ketingkatan semacam itu,sewaktu hidupnya seorang harus melakukan latihan ilmu yoga yang ketat.dalam latihan ini,seorang dapat mengatur penghentian pernafasan,sedangkan tubuhnya dapat hidup tanpa gerakan dan makanan.
        Sehingga roh dapat meninggalkan badanya untuk sementara.dengan tubuhya yang mati suri,rohnya dapat berkelana di daerah astral atau alam nyata.
              Untuk menyadarkan orang yang mati suri,dapat dilakukan dengan mencuci tubuhnya dengan air hangat.apabila penyadaran ini gagal,orang dapat mati suru selama bertahun-tahun.pada zaman dahulu,yang pernah pada keadaan yang demikian adalah kyai langkir dari tulungagung.menurut babad kuno,roh-roh dari orang yang mati suri akan mempengaruhi atau melindungi daerah asal mereka.
        Musuh dari orang-orang ini adalah para penganut ilmu hitam yang dengan mantranya mampu mengubah roh meninggalkan badan,menjelmadalam berbagai bantuk.
           Fenomena ini sangat aneh bagi orang-orang asing,terutama mereka yang berada di eropa,namun dengan pengamatan sedikit saja,fenomena ini banyak ditemui di pulau jawa.

Baca Juga