Ikuti Kami Di Facebook

ROH HALUS

Seseorang yang memiliki magnet pribadi sangat kuat dapat mengerjakan roh-roh halus menampakan diri untuk sementara waktu.orang ini juga dapat melepaskan lapisan kulit keduanya(kulit halus) sehingga berwujud seperti wujudnya.
       Oleh kerena itu,tidak mengherankan ada orang yang tampil ganda.dengan kemampuan tersebut orang dapat melihat keadaan di suatu tempat pad jarak jauh dari dirinya.
                Ada pula yang mempunyai kemampuan yang mendengar dari jarak jauh.masih dengan kemampuan ini,ada orang yang dapat mengetahui keberadaan dan asal usul barang kuno.selain itu,dengan kekuatan fikiran,ada oarang yang perkembangan pribadinya pesat dan memiliki kemampuan pergantian diri,dimana wajah dan bentuk-bentuknya dapat diubah menyerupai rupa dan bentuk orang yang sudah meninggal.
            Dengan daya fikir yang kuat,orang dapat memilki kemampuan membaca pemikiran orang lain(telepati),daya untuk memindahkan perasaan atau kekuatan keluar,serta kekuatan untuk memindahkan keluar organ tubuhnya.
      Daya membentuk diri,perubahan fisik kemauan,dan mati suri,serta daya pesona.dengan kekuatan fikiran,orang juga dapat menguasai benda.kemampuan menguasai benda di gunakan oleh para ahli sihir untuk memeragakan hal-hal yang aneh.
         Beberapa dari sifat kemampuan tersebut juga dapat dimiliki oleh orang yang meninggal.beberapa jam sebelum meninggal,tubuh orang dalam keadaan tidur secara organik.rohnya,kerena ingin mengucapkan selamat tinggal kepada keluaraga atau teman,daya fikiranya mempunyai kekuatan atau mewujudkan diri.oleh karena itu,orang ini dapat menampakan diri kepada teman atau keluarga meskipun mereka berada ditempat yang sangat jauh.
                 Penampakan diri ini tampil sebagai orang yang masih hidup,namun tidak memiliki kemampuan bicara.orang yang dalam keadaan demikian,juga dapat menulis menggunakan tangan orang yang tidak dikenal.bahkan,bisa saja tulisan tersebut menggunakan bahasa yang tidak dikenal oleh orang yang menulisnya.
     Ketika roh orang yang hampir meninggal merasuk ke seseorang,bisa terjadi oarng yang dirasuki berbicara mengunakan bahasa roh  orang tersebut yang tidak di fahami oleh orang yang tubuhnya digunakan.roh halus ini juga dapat menggunakan magnet pribadi orang untuk mengetok-ngetok pintu,mengerakkan atau memindahkan barang,juga dapat membuat suara musik,lagu atau bahkan sebuah gambar.
              Sementara itu,orang yang digunakanya,ketika tidak dalam dirasuki,sama sekali tidak mampu melakukan ini.jadi roh mempergunakan tubuh yang ia pinjam untuk melakukan sesuatu seolah roh itu menjelma sebagai manusia hidup.orang yang tidak berpendidikan,ketika dirasuki roh orang yang orang berpendidikan,dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan oleh orang yang tidak berpendidikan.hal ini menunjukan bahwa tindakan manusia tidak tergantung dari badaniah.

ROH HALUS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fajar

Baca Juga