Selamat Di Situs Resmi Pedepokan gunung Jati(Asuhan langsung Sesepuh Mbah Jenar).Tulisan ini Hanya sebagai wejangan semata.Ambil sisi Positifnya saja.

TELEPATI

Telepati adalah sebuah kemampuan untuk berkomunikasi antara satu fikiran dengan fikiran yang lain atau bisa dibilang sebagai sebuah kemampuan untuk dapat berkomunikasi jarak jauh tanpa teknologi komunikasi yang canggih.
                Kemampuan ini pada zaman dahulu sangat dibutuhkan karena belum ditemukan telepon,apalagi kecanggihan handphone.oleh karena itu,orang-orang zaman dahulu mengasah ketajaman daya telepatinya agar dapat berkomunikasi meskipun jarak mereka saling berjauhan.
         Kini,orang enggan melatih kemampuan ini karena semuanya sedah serba mudah jika menyangkut keperluan untuk berkomunikasi.namun,hingga kini ada juga orang-orang yang masih menguasai dan mengunakan kemampuan ini untuk berkomunikasi.
                 Cara kerja telepati mirip dengan cara kerja telepon,yakni terjadi suatu pengiriman gelombang suara melalui frekuensi energi tertentu untuk kemudian di sampaikan kepada oarang yang dituju agar dipahami maksud dan kehendaknya melalui komunikasi jarak jauh tersebut.
         Kemampuan telepati ini kadang-kadang juga bisa muncul tanpa anda sadari.misalnya,bila kekasih anda yang bekerja di luar kota ternyata selingkuh,anda bisa merasakan rasa cemas yang berlebihan,tiba-tiba terjaga dari tidur tengah malam,atau menyenggol dan memecahkan gelas tanpa sengaja.
                 Contoh lain.seorang ibu yang anaknya sedang setudi di luar kota,tiba-tiba tidak dapat tidur pulas,dan tidak dapat merasakan nikmatnya hidangan yang disajikan.tiba-tiba dia mendapat telepon dari anaknya yang mengabarkan bahwa disana beberapa hari sedang menderita sakit yang membuatnya tidak bisa beraktufitas.
       Kedua contoh diatas juga merupakan bagian dari telepati yang hadir dengan tiba-tiba.biasanya hal ini muncul karena adanya ikatan batin yang kuat antara anda dan orang-orang yang anda kasihi.

Baca Juga